Jumat, 04 April 2014

PERJALANAN KU BUKAN PERJALANAN MU TAPI PERJALANAN KU ADALAH PERJALANAN MU

PERJALANAN KU BUKAN PERJALANAN MU
TAPI PERJALANAN KU ADALAH PERJALANAN MU

Judul buku tersebut menginspirasi ku, untuk memulai perjalanan ku sendiri, iya disinilah aku sekarang, mengukir kisah perjalanan ku, dan aku tak sendiri, karna ku tak begitu berani untuk menjalani perjalanan ini hanya seorang diri, kamu ada bersama ku, terimakasih telah mendampingi kisah perjalanan ini, kisah ini akan menjadi kisah kita bukan aku atau kamu.

Bagi ku ini memang benar adanya, bukan kesalahan. bukan kekeliruan. Aku memilih untuk memulai perjalanan ini karena aku ingin dan karna aku mau. Bukan karena ingin menjauh dan pergi dari rumah. Mengerti lah, aku hanya ingin mengukir kisah perjalanan ku, wlo hanya sebentar , tapi terpahat di jiwa dan pikiran ku, aku inginnnn wlo sebentar. Pastinya aku , kamu, kita akan kembali ke rumah bersama lagi...

Photo



^_^   

Aku disini, ingin membawa sejumput pengalaman dari negri berbeda, dan aku ingin bersama mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar